Kapolsek Arongan Lambalek Saweu Sikula

Kapolsek Arongan Lambalek Saweu Sikula

154
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-18 at 14.27.07Meulaboh Kepala Kepolisian Sektor Arongan Lambalek Ipda Fitriadi, SH yang tidak mau ketinggalan dengan anggotanya yang selama ini rajin melaksanakan giat Saweu sikula atau giat Silahturahmi lainnya, pada hari ini Senin (18/09/2017) sekira pukul 10.15 Wib turun langsung melaksanakan kunjungan di SD Negeri Woyla Arongan.

Bersama dua anggota Polsek Arongan Lambalek selaku Bhabinkamtibmas, Kapolsek berkesempatan memberikan arahan kepada para pelajar tentang kedisiplinan dan bahaya narkoba. Kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut langsung oleh Kepala sekolah SD Negeri Woyla Arongan.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 14.27.12“Disiplin adalah kunci kesuksesan, mulai dari sekarang pertahankan dan tingkatkan disiplin adik-adik semua, dan untuk narkoba baik itu Sabu ataupun Ganja jangan pernah sekalipun adik-adik mencoba untuk menggunakannya, jangan pernah mengenal narkoba cukup tahu saja apa itu narkoba tapi jangan dipergunakan, karena akan menghancurkan masa depan adik-adik semua, belajar dengan giat banggakan orang tua, kejar cita-cita dan impianmu”, pungkas Ipda Fitriadi, SH.

Dalam kesempatan ini siswa/siswi merespon dengan baik arahan dari Kapolsek Arongan Lambalek tentang bahaya Narkoba, pihak sekolah juga mengatakan senang dengan kehadiran langsung pihak kepolisian kesekolah, sehingga bisa membantu dalam meningkatkan keamanan maupun kedisiplinan para pelajar. Kemudian Kapolsek memberikan sarana kontak secara simbolis kepada murid  SD Negeri Woyla Arongan.  (Ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY