Polisi Polres Aceh Barat Gerak cepat Amankan Lokasi Keributan

Polisi Polres Aceh Barat Gerak cepat Amankan Lokasi Keributan

490
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-18 at 17.10.57(1)Meulaboh –  Personel Opsnal Reskrim Polres Aceh Barat mengamankan Keributan di Cafe Ratu. cafe karaoke di Desa Pasar Aceh, Meulaboh, Aceh Barat yang menjadi sasaran razia Front Pembela Islam (FPI) Aceh Barat membantah jika pada pukul 00.00 WIB cafe tersebut belum ditutup. Minggu (17/09/2017).

Menurutnya saat sejumlah orang yang mengatasnamakan FPI datang, pihaknya sudah menutup cafe. “Posisi cafe sudah tutup tapi orang itu (FPI) terus mendobrak masuk ke dalam. Mereka berteriak-teriak dan memecahahkan kaca,” Menurutnya, saat anggota FPI berhasil masuk ke dalam caffe, mereka langsung menghancurkan paralatan cafe.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 17.10.58Dia menilai tindakan itu tidak manusiawi, bahkan saat itu pengunjung Cafe juga mendapat kekerasan, mereka dipukul menggunakan tangan dan kaki. “Pengunjung cafe dipukul dan ada yang diinjak-injak, aku didorong dorong sama mereka,” ungkapnya.

Selaku pemilik Cafe, dia mengaku sangat menyesalkan sikap FPI tersebut. Menurutnya, tindakan seperti itu tidak seharusnya terjadi. selanjutnya masyarakat menginformasikan hal tersebut kepada anggota Opsnal Polres Aceh barat dan Sat Intelkam.

Beberapa saat kemudian datang personil Polsek Johan Pahlawan dan personil dari Polres Aceh Barat untuk menenangkan situasi, untuk korban dan koordinator aksi saat ini diamankan di Mapolsek Johan Pahlawan untuk dimintai keterangan selanjutnya untuk saat ini pelaku dan korban sudah digeser ke Polres Aceh barat guna pemeriksaan lebih lanjut dan di bantu oleh unit Reskrim Polsek Johan Pahlawan.  (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY