Kapolres Aceh Barat Bersama Forkopimda Lakukan Doa di Kuburan Massal Meulaboh

Kapolres Aceh Barat Bersama Forkopimda Lakukan Doa di Kuburan Massal Meulaboh

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Ardianto Argamuda S.I.K Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kabupaten Aceh Barat, Kamis (26/12/2019) melaksanakan doa serta zikir bersama di Kuburan Massal Korban Tsunami di Desa Suak Indra Puri, Kecamatan Johan Pahlawan.

Kegiatan zikir dan doa bersama ini dipimpin Ketua MPU setempat dan diikuti seluruh jajaran pemerintah serta para masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan itu untuk mendoakan keluarganya menjadi korban saat bencana 2004 silam.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Aceh Barat Bersama Forkopimda Juga membeikan santunan terhadap anak yatim dan dlanjutkan dengan ziarah di areal makam masal tersebut.

Kapolres Aceh Barat kepada Tribratanews mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengenang bencana dasyat yang meluluhlantakan sebahagian daratan Meulaboh dan memakan korban yang sangat banyak.

“Kita doakan mereka para syuhada yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami dengan harapan allah SWT dapat mengampuni segala dosa mereka.”Ungkap Kapolres Aceh Barat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY