Waka Polres Aceh Barat Cek Pos Pengamanan Ops Lilin Rencong 2019

Waka Polres Aceh Barat Cek Pos Pengamanan Ops Lilin Rencong 2019

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk memastikan kesiapan petugas pengamanan di lapangan, Waka Polres Aceh Barat serta perwira Polresta Aceh Barat melakukan pengecekan di pos pengamanan Opersi Lilin Rencong 2019 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru diwilayah Kabupaten Aceh Barat.(23/12-2019). Senin.

Dalam operasi ini Polres Aceh Barat telah mendirikan Pos Pam Pantau  dan Pos Pelayanan ditempat rawan kecelakaan lalulintas maupun rawan kejahatan. Pos – Pos ini diisi oleh petugas gabungan selama 24 jam non stop untuk menjaga keamanan dan mengatasi kemacetan arus lalulintas selama Natal dan tahun baru 2020.

Sasaran operasi adalah mengamankan warga masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru, Rumah Ibadah, pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk, jalur utama, terminal bus, tempat rekreasi dan tempat perayaan lainnya.

Dalam pengecekan tersebut Waka Polres Aceh Barat Kompol M. Zainuddin SH mengecek terhadap kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pos pengamanan yang tersebar diwilayah Aceh Barat.

Dengan didirikan Pos Pam Pantau Operasi Lilin Rencong 2019 ini untuk menghadirkan Polri di tengah tengah masyarakat dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas sebelum hingga pasca Natal dan tahun Baru.

Diminta kepada seluruh petugas agar dalam melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, didasari dengan iklas akan tugas negara.”pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY