Kapolres Aceh Barat Pimpin Upacara Sertijab Kasat lantas

Kapolres Aceh Barat Pimpin Upacara Sertijab Kasat lantas

654
0
SHARE

IMG_0022MeulabohKepolisian Resor Aceh Barat menggelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Aceh Barat di Lapangan Mapolres Aceh Barat. Selasa (21/02/2017) usai apel pagi.

IMG_0009Pelaksanaan Sertijab dipimpin oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK serta dihadiri seluruh pejabat utama dan personel Polres Aceh Barat para Kapolsek sejajaran,Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Barat.

Serah Terima Mutasi Jabatan tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh, Pengganti Kasat Lantas lama AKP Widya Rachmat Jayadi SIK semula bertugas sebagai Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Aceh.

Kapolres Aceh Barat dalam arahannya mengatakan bahwa sertijab ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri. Diucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat Lama Kasat Lantas yang sedang mengikuti pendidikan STIK, atas pengabdian dengan penuh dedikasi dalam memelihara harkamtibmas selama bertugas di Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Bhayangkari atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung suami selama melaksanakan tugas di jajaran Polres Aceh Barat.

Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada pejabat yang baru AKP Widya Rachmat Jayadi SIK segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru.

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Aceh Barat ditandai dengan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang baru serta pengucapan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan. (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY