Tiga Ruko Terbakar, Polisi Bantu Warga Padamkan Api dan Atur Arus Lalulintas

Tiga Ruko Terbakar, Polisi Bantu Warga Padamkan Api dan Atur Arus Lalulintas

40
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh, mengatur Arus lalulintas dan bantu padamkan api bersama warga, bertempat di Jalan Meulaboh – Banda Aceh Desa Drien Rampak Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat, Minggu (05/05/2024) pukul 00.30 Wib dini hari.

Adapun tiga unit ruko yang terbakar masing milik, Syahrul (47) Tahun Toko kelontong, Faisal (27) Tahun Warung Mie, Arwandi (52) Tahun sebagai tempat tinggal, ketiganya beralamat yang sama Gp. Drien Rampak Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan begitu menerima informasi adanya Roko yang terbakar Personel langsung menuju TKP,

Lanjut Kapolsek, ” Personel menghubungi Tim Damkar Aceh Barat, Sebahagian Personel bantu memadamkan api bersama Warga dengan alat seadanya dan sebahagian lagi Personel mengatur Arus lalulintas di lokasi Kebakaran.

Lanjutnya lagi, ” menurut keterangan saksi Korban sdr. Faisal yang sedang berjualan mie serta Saksi I dan saksi 2 sedang duduk di warung mie di Gampong Drien Rampak kec Arongan Lambalek Kab Aceh Barat.

Sambungnya,” tiba-tiba Korban dan saksi menglihat api sudah membesar di lantai atas yaitu rumah sdr. Arwandi (korban) tepatnya di samping warung mie, saksi – saksi mengentuk pintu rumah sdr. Arwandi (Korban) dan mengetuk pintu rumah Sdr. Syahrul Arab (Korban), untuk memberitahu bahwa rumah sudah terbakar.

Kemudian api cepat meluas dan merembet ke dua rumah di sampingnya, salah satu warga menghubungi petugas kepolisian lalu petugas kepolisian mendatangi TKP dan menghubungi pihak damkar Aceh Barat.

Selanjutnya, api berhasil dipadamkan oleh tim gabungan kepolisian polsek Arongan Lambalek, Personel koramil 08/ Arongan Lmbalek, tim damkar Aceh Barat dan masyarakat setempat.

Untungnya dalam kejadian kebakaran tersebut tidak menelan Korban jiwa kerugian materi di perkirakan Rp.800.000.000.- (Delapan Ratus juta rupiah), Penyebab kebakaran masih dalam Penyelidikan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY