Patroli Malam hari Satlantas Polres Aceh Barat, Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas

Patroli Malam hari Satlantas Polres Aceh Barat, Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas

30
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli malam hari untuk Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (04/05/2024) pukul 21.30 Wib.

Adapun lokasi patroli dilaksanakan di Jalan Nasional, Jalan Iskandar muda, Jalan Manekro, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Meulaboh – Nagan raya, Jalan Meulaboh – Calang yang merupakan daerah rawan Lakalantas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah pada Kasie Humas mengatakan, Patroli malam hari bertujuan untuk meminimalisir di titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalulintas.

Adapun tujuan Patroli kata Kasat Lantas, untuk terciptannya Kamseltibcar lantas yang kondusif serta menekan terjadi laka lantas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan raya pada malam hari.

Selain itu,” dalam pelaksanaan patroli malam hari Personel Satlantas juga menyempatkan diri untuk berhenti di tempat yang dianggap rawan terjadinya Lakalantas dan Kemacetan di wilayahnya Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY