Polres Aceh Barat Bersama Komunitas Scooter Touring ke Wisata Pentango Garden Rivers

Polres Aceh Barat Bersama Komunitas Scooter Touring ke Wisata Pentango Garden Rivers

112
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh bersama Komunitas pecinta Scooter dalam Kabupaten Aceh Barat touring ke Lokasi Wisata Pentango Garden Rivers Kabupaten Benar Meriah pada Jum’at (24/05/2024) pagi.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H yang didampingi Wakapolres, para PJU, Personel Polres serta Komunitas pecinta Scooter di Aceh Barat lebih kurang ada 50 peserta dan Melintasi 4 kabupaten yaitu Aceh Barat, Nagan Raya, aceh Tengah dan Bener Meriah.

Hal ini di lakukan kata Orang nomor satu di Polres Aceh Barat, untuk mendekatkan diri dengan Komunitas Scooter atau Vespa yang berada dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Scooter sendiri, kata Kapolres adalah motor unik yang banyak penggemarnya, dari segi bentuk sangat artistik, bahkan dari harga pun semakin lama tahun produksi semakin mahal pula harganya.

Kapolres menjelaskan, komunitas motor yang ada di wilayahnya, bisa ambil bagian dalam melakukan edukasi kepada masyarakat soal tertib berlalu lintas.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan edukasi tentang bagaimana menerapkan tertib lalu lintas saat mengendarai sepeda motor pada masyarakat,” kata Kapolres.

Ianya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, para pecinta Scooter dan Vespa ini disamping menggunakan seragam yang sama serta turut mentaati aturan berkenderan yang benar seperti memakai helm, serta kelengkapan kendaraan lainnya disaat mengendara.

“Melalui pendekatan kebersamaan ini, diharapkan Pilkada serentak 2024 di wilayah Kabupaten Aceh Barat mendatang bisa berjalan dengan lancar, Aman dan sejuk serta tanpa adanya perpecahan dalam masyarakat,” tegasnya.

Disamping itu, ” semoga sahabat-sahabat pecinta Vespa dan Scooter di Aceh Barat dapat meningkatkan persaudaraan yang lebih erat, sehingga bisa bersama-sama bahu membahu ikut menyebarkan semangat kebersamaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY