Satlantas Lakukan Penindakkan secara Patroli dan Hunting System

Satlantas Lakukan Penindakkan secara Patroli dan Hunting System

35
0
SHARE

Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat Polda Aceh, tak henti-hentinya melakukan peningkatan Patroli dan Hunting System di wilayah hukum Polres setempat dengan cara penindakan melalui kasat mata.

Kegiatan Patroli dan hunting system dilakukan bagi pengendara yang melanggar aturan dan pengendara yang tidak bisa menunjukan kelengkapan surat kenderaan, berlangsung di Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, Sabtu (04/05/2024) Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan Personel Satlantas Polres Aceh Barat melakukan kegiatan penindakan tilang dan teguran bagi pelanggar lalu lintas dengan cara system hunting.

“Anggota melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran kasat mata atau Hunting system secara umum situasi arus Lalin pada saat pelaksanaan hingga selesai dalam keadaan lancar, ” jelas Kasat Lantas.

Dalam kegiatan ini petugas melakukan secara preventif dengan memberikan arahan dan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan demi keselamatan pengendara dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan menurunnya angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah hukum Polres Aceh Barat.

“Adapun hasil yang dicapai dalam giat tersebut tilang 10 (sepuluh), teguran 15 (lima belas), secara umum kegiatan berjalan lancar dan aman, terang Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY