Saweu Keude Kupi, Kapolsek Meureubo Serap Aspirasi Masyarakat

Saweu Keude Kupi, Kapolsek Meureubo Serap Aspirasi Masyarakat

1
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif, Kepolisian Resor Aceh Barat dan jajaran terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan rutin sambang masyarakat yang berada di kedai kopi.

Seperti yang terlihat Kapolsek Meureubo bersama dengan personel melaksanakan saweu keude kupi guna menyerap aspirasi serta keluhan dan juga sebagai media konsultasi polisi di salah satu warung kopi yang berada di Kecamatan Meureubo, Selasa 29 November 2022.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si., melalui Kapolsek Meureubo Iptu M.J. Siregar mengatakan, kegiatan saweu keude kupi ini merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat.

“Dalam kegiatan ini warga masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, informasi serta keluhan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat.” ungkap Kapolsek.

Dengan kegiatan ini dirinya berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, tambahnya.

“Sementara itu, Mustafa kamal keuchik gampong ujung tanjong yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, dirinya merasa sangat senang dengan apa yang dilaksanakan oleh Polsek Meureubo, dengan kegiatan Saweu Keude Kupi tersebut dirinya juga mengharapkan apapun yang menjadi kendala kamtibmas di tengah masyarakat dapat langsung tersalurkan kepada pihak kepolisian,”tuturnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY