Kasat Binmas Polres Aceh Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di...

Kasat Binmas Polres Aceh Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Ar-Raudhatul Musthafawiyah

1
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., diwakili oleh Kasat Binmas AKP Budi Eka Putra, S.E., menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Dayah Ar-Raudhatul Musthafawiyah gampong Cot Darat, Kecamatan Samatiga, rabu 30 November 2022.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafi’i Nasution, Kakankemenag Aceh Barat, Kadis Syariat Islam Aceh Barat. Selain itu juga turut diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai elemen mulai dari tokoh masyarakat, pemuda dan lain sebagainya.

AKP Budi mengatakan, kehadirannya bersama dengan personel Polres Aceh Barat dalam acara tersebut sebagai ajang silaturahmi Polri dengan elemen masyarakat dan tokoh agama. Selain itu juga tentunya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib.

“Semoga di momen ini, silaturahmi kita semakin terjaga dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Kasat.

“Dengan hikmah Maulid ini, mari kita tingkatkan keimanan dengan meneladani akhlak nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan,“kami dari Polres Aceh Barat mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan tertib. ucap Kasat Binmas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY