Sambang warga Pesisir, Satpolairud Polres Aceh Barat, Beri Himbauan Kamtibmas

Sambang warga Pesisir, Satpolairud Polres Aceh Barat, Beri Himbauan Kamtibmas

16
0
SHARE

Aceh Barat – Satpolairud Polres Aceh Barat Laksanakan Binmas perairan Sambang Warga Pesisir bertempat Daerah Aliran Sungai (DAS) Panggong Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Rabu (29/11/2023), pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Personel Satpolairud menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga Nelayan agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Polairud Iptu Suherman S.E mengatakan, kegiatan patroli sambang ini yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk saling kerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban Warga Nelayan, jelang Pemilu 2024.

“Dengan Binmas perairan ini diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Menjang Pemilu yang sudah diambang pintu,” kata Kasat

Disamping itu,” Personel Satpolairud juga menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan melaut di wilayah perairan Aceh Barat untuk tidak lagi menggunakan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan (Trawl mini).

“Hal ini dapat melanggar aturan serta merusak keberlangsungan hidup biota laut, tidak terpengaruh paham radikalisme serta terlibat ke dalam peredaran dan penggunaan Narkoba,” ujarnya.

Lanjut Kasat,” Antisipasi cuaca ekstrem dan apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas segera hubungi Polisi terdekat atau Satpolairud Polres Aceh Barat” pungkas Kasat Polairud.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY