Polres Aceh Barat Turunkan Personel Amankan Perayaan Imlek

Polres Aceh Barat Turunkan Personel Amankan Perayaan Imlek

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat beserta Jajaran menurunkan puluhan personel gabungan untuk melakukan pengamanan kegiatan Anugerah Imlek di wilayah hukum Polres Aceh Barat, Sabtu, (13/2/2021).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Ikmal, SE, MAP, pengamanan ibadah Anugerah Imlek tersebut dilakukan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam melaksanakan ibadah dalam Anugerah tahun baru Imlek 2021.

“Hal ini dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Aceh Barat.” Ungkapnya.

Dikatakan, sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut seluruh personel yang terlibat melaksanakan apel pengamanan Imlek tahun 2021 di Mapolres Aceh Barat, ”Kami tekankan agar pengawasan keberlangsungan pereyaan dan berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Dengan pengamanan tersebut, Anugerah Imlek tahun ini dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak menerapkan isu yang bisa memancing kekisruhan selama giat berlangsung.

“Kita terus menerapkan dan menghimbau pada masyarakat, agar memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19,” Tambah Kabag Ops.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY