Bhabinkamtibmas Polsek meureubo Sosialisasi Prokes Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek meureubo Sosialisasi Prokes Kepada Warga Binaan

14
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat. Melaksanakan kegiatan sambang yang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Sabtu, (13/02/2021),

Bripka Fadhil melaksanakan sambang ke warga masyarakat di Gp.Ujong Tanoh Darat, Kec. Meureubo, dalam kesempatan tersebut Bhabin memberikan pesan kamtibmas yang terkait protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid 19 dengan mengalirkan tangan di udara, menjaga jarak dan menggunakan masker dengan benar.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, SH, S.Sos., M.Si. , menyatakan pihaknya berharap warga mengikuti dan taati peraturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona (covid 19) dan terus laksanakan Protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer.

“Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus korona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya.” Ungkap Kapolsek Meureubo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY