Sabhara Polres Aceh Barat Lakukan Sterilisasi Vihara

Sabhara Polres Aceh Barat Lakukan Sterilisasi Vihara

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personil Sabhara Polres Aceh Barat, melakukan pengamanan dan sterilisasi di Vihara Sakyamuni Meulaboh, Jumat (12/2/2021)

Sebelum pelaksanaan pengamanan berlangsung, Petugas sebelumnya juga melakukan sterilisasi di lokasi tersebut agar para warga yang merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini merasa aman dan nyaman.

Tak hanya itu, Para personil dari Satuan Sabhara itu juga melakukan pemantauan yang ketat terhadap protokol kesehatan (Prokes) Demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu M. Musa mengatakan, sebelum perayaan Imlek, pihaknya telah berkoordinasi dengan pengurus vihara untuk mematuhi prokes. “Kita sudah meninjau ke sejumlah lokasi untuk memberi pengamanan dan memantau Prokes,” sebut dia.

Sampai saat ini, sebut dia, situasi saat perayaan Tahun Baru Imlek di vihara wilayah hukum Polres Aceh Barat dalam keadaan kondusif. “Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga perayaan Imlek berjalan dengan lancar,” terangnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY