Lewat Patroli Dialogis, Polsek Kaway XVI polres Aceh Barat Ajak Masyarakat Lebih...

Lewat Patroli Dialogis, Polsek Kaway XVI polres Aceh Barat Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

2
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Lewat Patroli Dialogis, Polsek Kaway XVI ajak Masyarakat lebih disiplin terapkan Protokol Kesehatan. Salah satunya menggunakan masker yang benar. Di masa tatanan kehidupan baru atau Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Kepolisian Polres Aceh Barat dan Polsek jajaran terus gencar memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kaway XVI pada Kamis (11/9/2020) siang, memberikan himbauan kepada warga di seputaran Kecamatan tersebut.

Lewat patroli dialogis, Personel Polsek Kaway XVI menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker yang baik dan benar. Dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum serta cuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan.

Lebih lanjut, aparat juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing. Dan mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Yudha Prasatya S.H mengungkapkan, himbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mengedukasi warga serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.

“Virus Corona ini cepat menyebar dan menular ke banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. Kita jangan menganggap remeh dengan virus tersebut, “kata Kapolsek.

“Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga wilayah Susut bisa segera bebas dari penyebaran Covid -19, “pungkas Kapolsek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY