Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Woyla Berikan Himbauan Di Pasar Tradisional

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Woyla Berikan Himbauan Di Pasar Tradisional

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Woyla Polres Aceh Barat tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Polsek Woyla untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek  Polsek Woyla Iptu Anis bersama anggota TNI dari Koramil Woyla yang dilaksanakan di Pasar tradisional Kecamatan Woyla desa kuala bhee,. Sabtu (12/09/2020).

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh gabungan Personil Polsek dan koramil Woyla ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain.

“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat,marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan,olahraga teratur serta menjaga pola makan ” ajak Kanit Provos Polsek Woyla.

Kapolsek Woyla Iptu Anis yang mewakili Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K kepada Tribratanews mengatakan bahwa anggota Polsek Woyla senantiasa memberikan himbuan kepada warga masyarakat Kecamatan Woyla tentang pencegahan penyebaran virus corona. “Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat meredah ” tutup Kapolsek Woyla.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY