Kapolres Aceh Barat Cek Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar

    25
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Antusias siswa-siswi madrasah tingkat tsanawiyah maupun aliyah mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Aceh Barat bertempat di kompleks Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa (28/12/2021).

    Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini diselenggarakan secara serentak oleh Kepolisian Daerah (Polda) Aceh bagi siswa madrasah.

    Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Aceh Barat ini bekerja sama dengan Kementrian Agama Kabupaten Aceh Barat.

    “Penyelenggaraan vaksinasi bagi para pelajar ini bertujuan agar terbentuknya herd immunity dan diharapkan proses belajar mengajar secara tatap muka kedepannya berlangsung lancar,” tuturnya.

    Siswa-siswi yang mengikuti vaksinasi tersebut dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari orang tua mereka.

    Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di MIN Drien Rampak tersebut dihadiri juga oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P. serta Kakanmenag Kabupaten Aceh Barat Kharul Azhar.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Barat juga turut mengundi dua pemenang terpilih untuk dapat mengikuti umroh gratis.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY