Kapolres Aceh Barat Cek Langsung Tahapan Recruitmen Anggota Polri

Kapolres Aceh Barat Cek Langsung Tahapan Recruitmen Anggota Polri

72
0
SHARE

IMG_0059Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengecek langsung  tahapan proses penerimaan calon Anggota Kepolisian 2017 di Aula Mapolres Aceh Barat. Jum’at (07/04/2017).

AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan, Penerimaan anggota Polri saat ini sudah sangat transparan dan tidak dipungut biaya, jadi apa bila ada oknum atau pihak yang menawarkan pengurusan menggunakan uang agar segera melapor sehingga pihak kepolisian dapat menindak tegas.

“Untuk panitia daerah jangan pernah bermain-main dengan rekrutmen anggota polri ini, karena mereka-mereka ini  (calon polsi) akan menjadi penerus yang akan mewarnai wajah polri dimasa yang akan datang  ” ungkap Kapolres.

Kita mengharapkan masyarakat juga ikut berperan serta dalam mengawasi setiap tahapan seleksi penerimaan anggota polri, agar terjaring anggota polri yang berkualitas , memiliki integritas yang tinggi dalam pekerjaan dan yang terpenting lagi adalah memiliki sikap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Pungkas AKBP Teguh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY