Wujudkan Situasi Kondusif dalam Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Wujudkan Situasi Kondusif dalam Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

61
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Abdul Hamid Sambangi warga Binaan untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusif terhindar dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan Sambang warga rutin dikakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hamid baik siang maupun dimalam hari di Desa binaannya Gampong Drien Rampak Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat, Sabtu (23/03/2024) pukul 01.00 Wib dini hari.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif karena bisa menyatu dengan warga Binaannya.

Sambung Kapolsek, dengan menyambangi warga ianya akan mengetahui permasalah apa saja yang sedang dialami oleh warga Binaannya, sehinga bisa mencari jalan penyelesain” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya apabila ada melihat orang yang mencurigakan masuk kewilayahnya segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Arongan Lambalek.

Selain itu,” Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga Binaan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban bersama-sama, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam bulan suci Ramadhan,” tutup Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY