Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polres Aceh Barat Intensifkan Patroli Subuh

Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polres Aceh Barat Intensifkan Patroli Subuh

33
0
SHARE

Meulaboh – Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh dengan rutin melaksanakan patroli Subuh di sejumlah lokasi yang dijadikan balap liar oleh para remaja.

“Patroli ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat,” kata Ipda Joko Suhardi yang memimpin jalannya patroli, Sabtu (23/03/2024). Subuh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas mengatakan patroli subuh dilaksanakan sebagai salah satu upaya Sat Samapta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Lanjutnya,” serta menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya balap liar yang sering dilakukan oleh kalangan remaja pada bulan suci Ramadhan pada waktu Subuh.

“Dalam mengantisipasi balap liar, kita mendatangi anak-anak muda yang sedang nongkrong, dan diberikan imbauan kepada mereka agar segera kembali ke rumah masing-masing,” pungkasnya.

Lanjut Kasat Samapta, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar, terlebih aksi balap liar ini sering kali dilakukan oleh kalangan remaja.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengimbau kepada kalangan muda untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” Pungkas Kasat Samapta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY