Syukuran dan Santunan Anak Yatim dalam rangka HUT Polairud Ke-73

Syukuran dan Santunan Anak Yatim dalam rangka HUT Polairud Ke-73

7
0
SHARE

Aceh Barat – Syukuran dan Santunan Anak Yatim dalam rangka HUT Polairud Ke-73 yang bertema Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan Syukuran tersebut di laksanakan bertempat di Kantor Satpolairud Polres Aceh Barat Gampong Suak Indrapuri Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Kamis (30/11/2023), pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Polairud Iptu Suherman S.E, mengatakan Syukuran ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Satpolairud Ke-73 sekaligus santunan untuk Anak Yatim.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Kasat Polairud menyampaikan dengan ada nya dukungan dari masyarakat dan instansi terkait, Sat Polairud Polres Aceh Barat siap menjaga Harkamtibmas di wilayah perairan Aceh Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Kadis Perhubungan, Danpos AL Meulaboh, Kepala Dinas Kelautan Perikanan (diwakili), Kepala kantor Imigrasi (diwakili) Kepala Kantor Karantina Pelabuhan Meulaboh (diwakili).

Lanjut, Koordinator PSDKP Meulaboh, Kepala Kantor Syahbandar Meulaboh (diwakili), Kepala Kantor BC Meulaboh, Koordinator DKP Prov. Aceh, Panglima Laot (diwakili), Sahabat Sat Polairud dan para Undangan lainnya.

Pada acara terakhir dilaksanakan Santunan Anak Yatim dan pemberian Sembako serta Penaman Pohon di dihalaman mako satpolairud Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY