Sinergitas TNI – Polri di Kecamatan Arongan lambalek, laksanakan Patroli Bersama

Sinergitas TNI – Polri di Kecamatan Arongan lambalek, laksanakan Patroli Bersama

17
0
SHARE

Meulaboh – Personel gabungan TNI-POLRI Kecamatan arongan Lambalek Laksanakan Patroli sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI memelihara situasi kamtibmas yang Kondisif serta mengantisipasi adanya kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum di wilayah Kecamatan arongan lambalek. Senin (20/05/2024) pukul 11.00 wib

Selain itu Patroli gabungan yang dilakukan oleh Bripka Muklis Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Dan Serda Andi Babinsa Koramil 08/ Arongan Lambalek juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktivitas di tempat keramaian.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan, Adapun sasaran patroli Pihaknya adalah tempat-tempat perbelanjaan dan pasar serta pemukiman penduduk yang berada di wilayah Arongan lambalek. Juga beberapa lokasi yang diduga berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas.

Dalam setiap kegiatan patroli pihaknya juga ,emnyempatkan untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dalam pengguna media sosial, waspada terhadap kejahatan Online melalui Media sosial yang kerap terjadi dan juga tetap waspada untuk antisipasi Curat, Curas, Curnak dan Curanmor di wilayahnya.

“Semua ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Patroli gabungan ini nantinya akan dilaksanakan secara intens dan dioptimalkan, baik itu siang, sore ataupun malam, sehingga tidak ada peluang bagi para pelaku untuk melakukan kejahatan di wilayah ini,” jelas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY