Polsek Meureubo Beri Imbauan ke Warga Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Meureubo Beri Imbauan ke Warga Agar Terapkan Protokol Kesehatan

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat dalam mengantisipasi Penyebaran Virus Covid – 19 terus menggalakkan kegiatan himbauan kesehatan.

Seperti yang terlihat personel Polsek Meureubo terus intensif memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru. Senin (24/8/2020).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Suherman SE mengatakan Selain kami memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, pihaknya juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan saat ini untuk cegah penularan covid .

Pihaknya mengimbau masyarakat agar tertib dalam penggunaan masker saat beraktivitas, terutama di luar rumah dan keramaian, karena ini sangat penting diperhatikan bersama-sama.

“Juga kami imbau agar menjaga jarak fisik, serta selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,” tuturnya.

Dia berharap peran aktif dari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut, sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Meureubo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY