Kapolsek dan Muspika Lakukan Monitoring Protokol Kesehatan di SMU Negeri 1 Arongan...

Kapolsek dan Muspika Lakukan Monitoring Protokol Kesehatan di SMU Negeri 1 Arongan Lambalek.

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid – 19 Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Arongan Lambalek melaksanakan Kegiatan Monitoring Protokol Kesehatan di SMU Negeri 1 Arongan Lambalek. Kamis (27/8/2020).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Alpon lumban Raja mengatakan demi mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 Muspika Kecamatan Arongan Lambalek melaksanakan kegiatan pencegahan .

“Selain monitoring pihaknya juga menyerahkan sejumlah alat protokol kesehatan kepada para siswa.” Ungkap Kapolsek Arongan Lambalek.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga meminta mereka para siswa dan siswi agar tetap menjaga dan mematuhi protokol pencegahan dan penanganan COVID-19 seperti selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menhaga kebersihan diri serta lingkungan.

Sebagai tambahan pihaknya akan terus menyosialisasikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dan adaptasi kebiasaan baru (new normal) tidak hanyai sekolah-sekolah yang ada di  wilayah itu tetapi juga terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada . Ungkap Kapolsek Arongan Lambalek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY