Kapolsek Sungai Mas dan Bhabinkamtibmas Door to Door Salurkan Bansos ke Warga

Kapolsek Sungai Mas dan Bhabinkamtibmas Door to Door Salurkan Bansos ke Warga

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Sungai Mas Polres Aceh Barat membagikan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan setempat secara door to door alias langsung mendatangi rumah warga.

Pembagian itu langsung dilakukan Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.Sos didampingi Kanit Binmas dan beberapa personel Polsek Sungai Mas, Kamis (20/8/2020).

“Bansos secara Door to door itu sasarannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Sungai Mas. Kita turun langsung agar lebih efisien dan menyentuh masyarakat secara langsung,” cakap Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.Sos.

Dia berharap Bansos tersebut dapat bermanfaat bagi warga di saat kondisi sulit seperti sekarang ini.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap solidaritas kita dan rasa peduli kita terhadap sesama dapat terbangun dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya, pembangian Bansos sengaja dilakukan door to door juga untuk menghindari. Sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

“Mekanisme pembagianya dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa guna mencegah penyebaran covid-19,” ujar Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY