Polres Aceh Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong 2017

Polres Aceh Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong 2017

170
0
SHARE

IMG_9279Meulaboh  – Polres Aceh Barat melaksankan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian dengan sandi Patuh Rencong 2017 bersama dengan Instansi terkait dalam rangka menekan garlantas dan lakalantas guna menciptakan kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1438 H.

IMG_9270Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK, sebagai Komandan Apel Kanit Regident Sat Lantas Polres Aceh Barat Ipda Fitriadi SH, dan di hadiri oleh Bupati Aceh Barat, Dandim 0105 Abar, Kajari Aceh Barat, KPN Meulaboh, dan Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Barat.

Dalam amanat Kakorlantas Polri yang disampaikan melalui Kapolres Aceh Barat bahwa, apel gelar pasukan ini di laksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

IMG_9293Polri telah menetapkan kalender operasi patuh, yang rutin dilaksanakan setiap menjelang hari raya idul fitri 1438 H. Operasi Patuh 2017 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 9 Mei s/d 22 Mei 2017 secara serentak di seluruh Indonesia. Ujar AKBP Teguh Priyambodo N, S.IK.

“Untuk memulai Operasi Patuh Rencong ini kita sebagai petugas yang harus memulai melengkapi surat – surat dan perlengkapan kendaraan kita masing-masing. Alangkah ironisnya kalau kita menindak pelanggar, tetapi diri kita sendiri ternyata belum lengkap surat dan perlengkapan kendaraan masing-masing.”tambahnya. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY