Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Aceh Barat Lakukan Gatur Lalin

Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Aceh Barat Lakukan Gatur Lalin

167
0
SHARE

IMG_0044Meulaboh – Berbagai cara dilakukan untuk memperingati datangnya Hari Kartini 21 April di Kota Meulaboh Kab. Aceh Barat. Puluhan Polwan dari Seluruh Satuan Polres Aceh Barat melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangi para pelajar ke Sekolah di setiap titik yang telah di tunjuk, Jum’at (21/4/2017).

IMG_0096Seperti yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Aceh Barat. Meski bukan seluruhnya satuan lalu lintas, namun puluhan Polwan ini mampu melakukan mengatur arus lalu lintas. Yang menarik, puluhan polwan ini juga membantu menyebrangi para pelajar yang ingin menyebrang ke sekolahnya.

IMG_0056Sebelum malakukan Gatur Lalin, Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Aceh Barat AKP Endang Umi Kartini memimpin Apel terlebih dahulu dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Polwan Polres Aceh Barat mengenai pelaksanaan kegiatan tersebut serta ploting simpang yang akan di tuju.

“Ini bagian dari peringatan Hari Kartini, ada 25 orang anggota polwan didampingi polisi laki-laki berseragam bertugas mengatur lalu lintas. Srikandi-srikandi polwan ini tidak hanya melakukan pengaturan tapi juga memberikan imbauan serta membantu WhatsApp Image 2017-04-21 at 08.01.14menyebrangi para pelajar ke Sekolah,” kata AKP Endang

Para Polwan menyebar ke sejumlah persimpangan jalan. Mereka mengatur arus lalu lintas agar para pengendara kendaraan agar tertib berlalu lintas. Beberapa titik yang dibidik persimpangan yang ada di kota Meulaboh. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY