Polres Aceh Barat Amankan dan Kawal Aksi Damai Mahasiswa

Polres Aceh Barat Amankan dan Kawal Aksi Damai Mahasiswa

171
0
SHARE

wakil-bupati-aceh-barat-banta-puteh-syam-saat-menerima-orasi-mahasiswa_20171102_174231Meulaboh, Puluhan Personil Polres Aceh Barat disiagakan untuk mengawal dan mengamankan Puluhan mahasiswa yang melancarkan aksi unjuk rasa ke Gedung DPRK Aceh Barat. Kamis (02/11/2017).

Paara Mahasiswa tersebut meminta lembaga wakil rakyat mendesak Bupati untuk mencopot kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) Aceh Barat karena mahasiswa menilai selama ini yang bersangkutan tidak mampu meningkatkan kualitas standar pelayanan kesehatan bagi masyarakat ini terlihatdari banyaknya kasus kematian warga dan bayi di Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kabag Ops Kompol Pradana Aditya Nugraha, S.H, SIK mengatakan pihaknya menurunkan puluhan personil yang terdiri dari personil polres di tambah personil polsek johan pahlawan.

“kita mengawal dan mengamankan adik adik mahasiswa yang melakukan aksi damai di Kantor DPRK dan Kantor Bupati Aceh Barat.” Tambah Kompol Pradana Aditya Nugraha, S.H, SIK.

Berdasarkan pantauan Tribratanews hingga malam hari ini, personil Polres Aceh Barat masih terlihat berjaga melakukan pengamanan di Kantor Bupati Aceh Barat, hal ini dilakukan karena para mahasiswa masih mendirikan posko di depan Kantor Bupati Aceh Barat untuk menuntut Pencopotan jabatan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY