Kapolsek Lakukan Patroli Pasar Cegah Kriminalitas Dan Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

Kapolsek Lakukan Patroli Pasar Cegah Kriminalitas Dan Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

38
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-02 at 16.47.53Meulaboh, Untuk memberikan rasa aman dan juga nyaman, Kapolsek Samatiga IPDA Bendi Surianto memimpin langsung Patroli  pada Pasar yang ada di Kecamatan Samatiga. Kamis (02/11/2017).

patroli kepasar ini untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan juga pedagang di pasar. Selain itu juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Samatiga IPDA Bendi Surianto  mengatakan dengan adanya Polri di tengah masyarakat, masyarakat terayomi dan terlindungi dari tindak kejahatan yang mungkin terjadi dan mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Pada Saat Kegiatan patroli pihaknya juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan agar selalu waspda dan berhati-hati dalam setiap menjalankan aktifitas, terutama di tempat yang ramai seperti pasar dan lebih berhati-hati dengan modus-modus penipuan yang dapat merugikan diri sendiri. Tambah Kapolsek.

“Hati-hati dengan dengan barang bawaan, jangan membawa perhiasan yang berlebihan, karena semua akan mengundang pelaku untuk berbuat kejahatan,”Kata Kapolsek saat memberi himbauan kepada Masyarakat.

Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman sehingga para pedagang dan pembeli bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY