Personel Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Operasi Pasar Murah

Personel Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Operasi Pasar Murah

39
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Danil melaksanakan pengamanan kegiatan operasi Pasar Murah bertempat di halaman Kantor Camat Meureubo Kab. Aceh Barat, Senin (01/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Operasi Pasar Murah tersebut dilaksanakan oleh Bulog Aceh Barat, dan Dinas Perdagangan Kab. Aceh Barat, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu Masyarakat dalam menekan harga sembako dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto pada Kasie Humas mengatakan Partisipasi dari Kepolisian dalam pengamanan kegiatan ini sangat penting guna memastikan semua berjalan dengan aman dan tertib.

Lanjut Kapolsek, kegiatan Operasi Pasar Murah yang diinisiasi oleh Dinas terkait ini bertujuan untuk memberikan akses masyarakat terhadap bahan pokok dengan harga yang terjangkau guna mengatasi dampak inflasi yang sedang terjadi saat ini.

“Personel Polsek Meureubo aktif terlibat dalam Pengamanan kegiatan tersebut guna memastikan tidak ada gangguan keamanan untuk kelancaran proses transaksi di pasar murah.

Selain melakukan pengamanan, Personel juga melakukan monitoring untuk memastikan tidak ada praktik penyalahgunaan harga yang dapat merugikan Konsumen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY