Patroli DDS, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli DDS, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

34
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Aulia Rahmat Patroli Door To Door System (DDS) ke Dialer Honda Desa Ujung Drien Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan Sambang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kamis (18/04/2024) pukul 11.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto pada Kasie Humas mengatakan kegiatan Sambang Door To Door System tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Warga.

Lanjut Kapolsek, hal tersebut dilakukan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Desa Binaan Gampong Ujung Drien, “ucapnya.

“Dalam sambangnya ini Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, terang Kapolsek

Sambung Kapolsek,” Diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak Bhabinkamtibmas atau Polsek Meureubo untuk ditindak lanjuti, ucap Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY