Pastikan Keamanan Ibadah Umat Kristiani, Polisi Melaksanakan Pengamanan

Pastikan Keamanan Ibadah Umat Kristiani, Polisi Melaksanakan Pengamanan

24
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah kenaikan Isa Almasih umat Kristiani di Gereja Methodist Indonesia Imanuel Meulaboh Jalan Teuku Umar No 220 (Depan Hotel Tiara) Kec.Johan Pahlawan Kab.Aceh Barat, Kamis (09/05/2024) pukul 09.00 Wib.

Pada kesempatan ini Personel Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan Pengamanan Gereja dalam rangka memastikan keamanan serta kelancaran pelaksanaan ibadah bagi Umat Kristiani.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H pada Kasie Humas AKP Mawardi menyampaikan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para Jemaat Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah peringatan kenaikan Isa Almasih tahun 2024.

“kami berharap dengan hadirnya personel Polri ditengah – tengah masyarakat khususnya para Jemaat Gereja yang melaksanakan Ibadah diharapkan Ibadah dapat berjalan dengan khikmat tanpa adanya rasa takut atas ancaman gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

“Adapun tujuan pengamanan ini, untuk memastikan rangkaian ibadah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Serta dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian diharapkan dapat meminimalisir Gangguan Kamtibmas.

“kehadiran Polri pada kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, agar jemaat dapat melaksan kegiatan ibadah dengan khusuk, ” Terang Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY