Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Angkatan Ke-XLII Tahun 2024

Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Angkatan Ke-XLII Tahun 2024

33
0
SHARE

Meulaboh – Pelatihan Dasar Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Angkatan Ke-42 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Disnakertrans Kec. Johan Pahlawan Kab Aceh Barat resmi ditutup, Kamis (09/05/2024) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 10 hari ini ditutup dengan pelaksanaan upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Kasi Binlat Subdit Bin Satpam/Polsus Ditbinmas Polda Aceh Kompol Shaiful Anam, S.T.P,. M.M.

Adapun jumlah peserta Didik Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Angkatan Ke-42 Tahun 2024 berjumlah 19 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Kasat Binmas AKP M. Nasir, Direktur PT. Fasya Putra Perkasa Meulaboh serta Para Pembina/Gadik.

Kasi Binlat Subdit Bin Satpam/Polsus Ditbinmas Polda Aceh Kompol Shaiful Anam, S.T.P,. M.M, sebagai Irup dalan upacara penutupan tersebut menyampaikan amanat Dir Binmas Polda Aceh kepada Para Siswa Gada Pratama berjumlah 19 (sembilan belas) Siswa.

Berbekal dari kemampuan yang saudara peroleh dari pelatihan ini hendaklah saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam menyelenggarakan pengamanan fisik di lingkungan kerja saudara.

Tingkatkan koordinasi dengan unsur terkait lainnya dalam melaksanakan tugas bimbingan keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan kerja masing – masing, ” jelas Shaiful Anam.

Saya harap, kata Shaiful Anam. Seluruh Satpam yang telah menjalani pelatihan ini agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara Profesional sebagai anggota Satuan Pengamanan dilingkungan kerjanya.

Selanjutnya Kasi Binlat Subdit Satpam/Polsus Binmas Polda Aceh memberikan Pembekalan kepada Siswa Gada Pratama Angkatan ke-42 tahun 2024.

“Dimonen terakhir Pemberian Ijazah dan penghargaan Kepada Siswa Terbaik Atas Nama, Sepia Harsaldi (Cendikia), Luthfi Afriyadi (Trengginas), Didik Kurniawan (Tertabah), ” Terangnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY