Objek Wisata Ramai di Kunjungi, Sat Lantas Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus...

Objek Wisata Ramai di Kunjungi, Sat Lantas Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas

12
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat Polda Aceh mengatur Arus lalu-lintas di lokasi wisata Pantai Kuala Bubon Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024,” Minggu (14/04/2024) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan Pengaturan Arus lalulintas di lokasi wisata Kuala Bubon tersebut dilakukan karena banyaknya animo warga Kabupaten Aceh Barat dan sekitarnya yang ingin berwisata bersama keluarga dalam Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024 Masehi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, pihaknya sudah menempatkan personel Satlantas untuk melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, khususnya di tempat wisata Kuala Bubon.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan guna memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di lokasi Wisata Kuala Bobon tersebut.

“Kami telah menempatkan personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, guna mengurai kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berwisata,” ujarnya.

Lanjut Kasat,” tak hanya fokus pada penanganan arus lalu lintas masyarakat yang berwisata, Personel Satlantas juga memberikan arahan dan ajakan para wisatawan agar tidak mandi di Laut karena dapat membahayakan,” ujarnya

“Satlantas Polres Aceh Barat juga mengingatkan kepada masyarakat yang berekreasi ketempat Wisata tersebut agar mematuhi Himbauan-himbauan yang telah terpasang di tepi Pantai,” Pungkas Kasat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY