Razia Rutin Sat Lantas Polres Aceh Barat Tilang Pengendara Tak Lengkap

Razia Rutin Sat Lantas Polres Aceh Barat Tilang Pengendara Tak Lengkap

37
0
SHARE

img-20161109-wa0018Meulaboh – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar razia rutin terhadap pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di kawasan Simpang CRS Gampong Darat Jembes Kec.johan Pahlawan Kab.Aceh Barat, Rabu (09/11/2016).

img-20161109-wa0017Kapolres Aceh Barat melalui Kasat Lantas AKP Imam Safii SH menjelaskan, bahwa razia kali ini hanya untuk menertibkan dan mengimbau kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil agar mereka membawa surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK setiap kali berkendara.

Beberapa orang pengendara yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan kendaraan bernomor Polisi Asal – Asalan berhasil diamankan petugas. Namun tidak sedikit pula pengemudi yang memilih kabur ketika petugas coba menghentikan mereka.

“Razia rutin kali ini kami menurunkan kurang lebih 15 personel. Kami tidak akan sungkan untuk memberi sanksi tilang kepada pengendara yang tidak membawa atau memiliki surat-surat. Untuk pengendara sepada motor juga harus menggunakan helm serta menyalakan lampu pada siang hari,” tegas Kasat Lantas. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY