TNI-Polri Sambang Warga Binaan, Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

TNI-Polri Sambang Warga Binaan, Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

8
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Abdul hamid bersama Babinsa Koramil/08 Serda Feri Irawan melaksanakan Sambang warga Binaan Desa Seuneubok Teungoh Kec Arongan Lambalek Kab Aceh Barat dalam Momen lebaran Idul Fitri 1445 H.

Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial dalam masyarakat di Desa binaannya, Minggu (14/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Binaan dalam Momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024 Masehi.

Lanjut Kapolsek,” kegiatan Ini bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan terayomi.

Sambungnya,” hal ini bisa diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat menyambangi Desa binaannya.

Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab dengan warga Binaan dalam momen Lebaran Idul Fitri.

” Sambang Warga merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY