Patroli Perintis Presisi dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024, Sasar Pasar

Patroli Perintis Presisi dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024, Sasar Pasar

15
0
SHARE

Meulaboh – Personel Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Perintis Presisi dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024, di pasar Bina Usaha Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Senin (15/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Adapun kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Preemtif dan Preventif, dilakukan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat ke pasar Bina Usaha Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan Personel Sat Samapta Polres Aceh Barat Melaksanakan Patroli Perintis Presisi, guna tercipnya Kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Aceh Barat.

Lanjut Kasat“ selain melakukan Patroli, Personel juga melakukan Himbauan dan Sosialiasi kepada warga yang dijumpai saat pelaksanaan Patroli untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, lanjut Kasat Samapta, Personel juga mensosialisasikan Call Center layanan Kepolisian 110 yang dapat digunakan Masyarakat untuk melaporkan bila terjadi Guangguan Kamtibmas.

“Dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan nyaman dalam momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar, “Pungkas Kasat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY