Memperingati Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama serta Santunan 40 Anak Yatim

Memperingati Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama serta Santunan 40 Anak Yatim

42
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh gelar berbuka puasa bersama memperingati Nuzulul Qur’an dan Pemberian Santunan Kepada 40 Anak Yatim-Piatu bertempat di Joglo Polres Aceh Barat, Rabu (27-03-2024).

 

Acara berbuka puasa dilakukan dalam rangka Memperingati Nuzulul Qur’an di Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M berthemakan “Dengan hikmah Ramadhan Nuzulul Qur’an mari kita tingkatkan keimanan dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran & Kedisiplinan guna mewujudkan Polri Presisi.”

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, Wakapolres, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Aceh Barat, Ustadz Yasri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Bhayangkari Mapolres Aceh Barat.

 

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al.Quran oleh Bripda Ilmi Makrifatun Nizan, kemudian Pengarahan dari Kapolres dan dilanjutkan Ceramah Nuzulul Qur’an oleh Ustadz Yasri dari Meureubo Kab. Aceh Barat

 

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H dalam Amanatnya mengatakan pada Bulan Suci Ramadhan ini personel Polres Aceh Barat dapat meningkatkan Iman dan Taqwa serta memperbanyak amal dan sedekah akan tetapi tidak melalaikan tugasnya sebagai anggota Polri,” Kata Kapolres.

 

Pada bulan suci ramadhan ini mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban dimulai dari lingkungan sekitar kita sehingga pada bulan suci ramadhan kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

 

Semoga di bulan suci ramadhan 1445 H ini kita dapat memperbaiki diri kita dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, sehingga kita tetap dengan ikatan kebersamaan dan tidak terlepas dari Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Tutupnya.

 

Kemudian, dilanjutkan Pemberian santunan kepada 40 anak yatim piatu oleh Kapolres dan Wakapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat dan Unsur Para Tokoh Agama, dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Yasri.

 

Dalam Ceramahnya, Ustadz Yasri menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik, mari kita bersama-sama saling meningkatkan iman dan taqwa kita pada bulan suci Ramadhan ini dan perbanyak amal dan sedekah. Kata Ustadz Yasri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY