Sie Dokkes Polres Aceh Barat Cek Kesehatan Tahanan Secara Rutin

Sie Dokkes Polres Aceh Barat Cek Kesehatan Tahanan Secara Rutin

25
0
SHARE

Meulaboh – Sebagai langkah antisipasi dan guna mengetahui kondisi kesahatan tahanan, Polres Aceh Barat melalui Seksi Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan tahanan di Rutan Mapolres Aceh Barat, Selasa (26/03/2024) pukul 16.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Dokkes Aipda Muchlis S.Kep pada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, Ianya bersama Anggota melakukan pengecekan kesehatan tahanan di Rutan setempat.

“Seluruh tahanan di lakukan pemeriksaan kesehatan melalui Si dokkes Polres Aceh Barat yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Aipda Muchlis S.Kep yang didampingi oleh Anggota Sat Tahti setempat.

“Selama ini kita rutin memberikan pelayanan kesehatan, mulai dari pengecekan tensi, gula darah, hingga pemberian vitamin, dan juga setiap harinya kita ajurkan untuk berolahraga”. Ucap Kasie Dokkes.

Hal ini, sambungnya, guna menghindari berbagai penyakit yang ada di lingkungan sel, seperti stres tinggi yang berakibat pada kondisi tidak fit.

“Kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat termasuk mereka para tahanan yang sedang menunggu proses penyidikan,” tutup Kasie Dokkes.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY