Polres Aceh Barat Bersama Instansi Terkait Menanam Sejuta Pohon

Polres Aceh Barat Bersama Instansi Terkait Menanam Sejuta Pohon

36
0
SHARE

img-20161129-wa0001Meulaboh, Selain menjaga keamanan wilayah Waka Polres Aceh Barat Kompol Syafrinizal S.Ag bersama Puluhan Personil Polres Aceh Barat mengikuti kegiatan program penghijauan dalam rangka melestarikan lingkungan serta mengurangi Pemanasan Global atau Global Warming di desa leuhan Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Selasa (29/11/2016).

Pada Kesempatan tersebut Kompol Syafrinizal S.Ag yang mewakili Kapolres Aceh Barat Mengatakan kegiatan tersebut mendorong anggota lebih humanis dengan bercocok tanam bersama TNI dari Kodim 0105 Aceh Barat dan warga masyarakat.

“Ini agar terjalin sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan diharapkan dengan penanaman sejuta pohon ini, kedepannya Aceh barat akan menjadi hijau dan terbebas dari Polusi Udara.”tambah Kompol Syafrinizal.

Penanaman Pohon secara simbolis diawali oleh unsur muspida dan dilanjutkan oleh TNI, Polri, Segenap undangan dan Lapisan Masyarakat, Adapun tanaman yang ditanam meliputi Pohon jenis mangga, rambutan, pohon asan, trembesi dan jenis pohon Hutan Lainnya.

Diantara personil Polri juga terlihat para Polwan yang antusias tidak mau kalah ikut menanam pohon pada kesempatan tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY