Kapolres dan Dandim Turun Langsung Kelokasi Karhutla di Kecamatan Kaway XVI

Kapolres dan Dandim Turun Langsung Kelokasi Karhutla di Kecamatan Kaway XVI

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Kepolisian Sektor Kaway XVI bersama Koramil dan BPBD Kabupaten Aceh Barat melakukan Pemadaman Api pda lahan yang terbakar di desa meunasah Buloh, kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (18/07/2019).

Pada lokasi tersebut juga terlihat Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik bersama Dandim 0105 Abar Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd dan Kapolsek Kaway XVI Ipda Andri Jusman melihat Langsung lokasi kebakaran hutan dan lahan di lokasi tersebut.

“Tidak adanya hujan selama sebulan terakhir membuat beberapa wilayah khusunya yang berlahan gambut di Kabupaten Aceh Barat mengalami kebakaran, pihaknya terus akan melakukan pemadaman pada lahan terbakar di Aceh Barat bersama dengan TNI dan instansi terkait.” Ujar Kapolres Aceh Barat.

Kita juga telah melakukan Koordinasi dengan pemerintah daerah untuk melakukan pembuatan parit untuk mengantisipasi meluasnya kebakaran lahan di daerah tersebut. Tambah AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik.

Selain itu polsek jajaran juga telah kita siagakan untuk terus memantau serta mengantisipasi bila terjadi kebakaran lahan di Kabupaten Aceh Barat. Pungkas Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY