KAPOLRES ACEH BARAT HADIRI UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DAN HARI IBU KE-88

KAPOLRES ACEH BARAT HADIRI UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DAN HARI IBU KE-88

182
0
SHARE

img_9587MeulabohKepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK beserta Ibu hadir dalam Upacara  Peringatan Hari kesadaran Nasional dan dirangkaikan dengan Hari Ibu ke 88 yang digelar di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, Selasa (22/12/2016).

img_9626Berdiri sebagai Inspektur Upacara Plt Bupati Aceh Barat dan sebagai komandan upacara KBO Sat Lantas Polres Aceh Barat IPDA Ari Puspita. Peserta Upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Pol PP, PNS, Polwan Polres Aceh Barat, dan Organisasi Wanita.

Dikesempatan itu Plt Bupati Aceh Barat selaku inspektur upacara mengucapkan selamat hari ibu, dengan mengambil tema “Kesetaraan perempuan dan laki- laki dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif untuk perlindungan perempuan dan anak” pada peringatan hari ibu ini diharapkan para ibu bisa menjadi contoh tauladan bagi keluarganya dan masyarakat, serta menjadi pribadi yang kuat selalu mendukung kinerja suami dan mendukung kemajuan Perekonomian, serta kesejahteraan Negara.

Semboyan tersebut perlambang ibu merdeka melaksanakan dharma. Mengandung arti bahwa tercapainya persamaan kedudukan, hak, kewajiban, dan kesempatan antara kaum perempuan dan kaum laki-laki merupakan kemitrasejajaran yang perlu diwujudkan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara demi keutuhan, kemajuan, dan kedamaian bangsa Indonesia.

Pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hari kesadaran Nasional dan dirangkaikan dengan Hari Ibu ke 88 tersebut dapat berjalan tertib dan lancar serta Selama kegiatan berlangsung situasi tetap kondusif. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY