Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Beri Himbauan Kepada Masyarakat yang Tidak pakai Masker

Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Beri Himbauan Kepada Masyarakat yang Tidak pakai Masker

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Situasi dan kondisi sekarang ini masyarakat sedang dihadapkan dengan penyebaran virus covid-19 yang penyebarannya begitu signifikan, olehnya itu, Bhabinkamtibmas yang merupakan personel anggota polri yang selalu hadir ditengah masyarakat, dimana kehadiran ini tidak lain untuk memberikan himbauan atau pesan Kamtibmas dalam menyikapi situasi perkembangan situasi sekarang ini.

Dengan giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Polres Aceh Barat Brigadir Said Irwan yang bertugas di desa Lueng Tanoh tho kec Woylayang dalam kesempatan ini memberikan himbauan/pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya terkait protokol kesehatan dalam membantu pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus covid19, Senin (22/2/2021).

Brigadir Said Irwan dalam himbauan/pesan-pesan kamtibmas menyampaikan kepada masyarakat dengan cara tatap muka atau door to door (dari rumah ke rumah) dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan maksud apa yang disampaikan lebih dipahami dan di mengerti oleh warga.

“Dimasa pandemi virus covid-19 yang harus senantiasa diperhatikan masyarakat antara lain, selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dengan yang lain serta tidak berkerumun ditempat umum ” jelas Alimuddin.

Ditempat terpisa ” Ipda Evi Ariadi” (Kapolsek Woyla) berharap kepada khususnya masyarakat Woyla untuk senantiasa membiasakan pola hidup yang sehat dengan memperhatikan protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid19.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY