Bhabinkamtibmas Polsek johan Pahlawan Sambang Pengepul Barang Bekas

Bhabinkamtibmas Polsek johan Pahlawan Sambang Pengepul Barang Bekas

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Anggota polsek Johan Pahlawan sambang desa dan beri himbauan kepada pengepul Rosokan /barang bekas dan sampaikan himbauan kamtibmas agar antisipasi terjadinya kebakaran. Selasa (23/02/2020).

Kebakaran sewaktu waktu bisa muncul tanpa di duga, kebakaran bisa terjadi karena korsleting listrik atau dari sumber api lainnya, oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Aiptu R Sipangkar sewaktu laksanakan sambang dan dialogis di jl. Generasi Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat  menyampaikan agar warga ikutserta mencegah terjadinya kebakaran dan sama sama mengantisipasi akan terjadinya kebakaran di lokasi gudang pengepul rosok.

Bahbinkamtibmas mengajak peran serta masyarakat guna menanggulangi bahaya kebakaran dan sangat merugikan apabila masyarakat menjadi korban.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos menjelaskan, dirinya terus mengingatkan anggota untuk  menyampaikan ke warga masyarakatnya sekarang ini musim kemarau panjang agar di sosialisasikan warganya jangan sampai terjadi kebakaran.

Selain itu pihaknya juga menghimmbau masyarakat agar berperan aktif dan membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.ungkap Kapolsek Johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY