Bhabinkamtibmas Bagi Masker dan Himbau Prokes 5M

Bhabinkamtibmas Bagi Masker dan Himbau Prokes 5M

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna mencegah penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas desa Drien  Rampak, Polsek Arongan Lambalek  Polres Aceh Barat Bripka Abdul Hamid bagikan masker gratis kepada warga agar digunakan saat beraktifitas di luar rumah seperti lokasi pasar, pertokoan maupun tempat ibadah dan ditempat mengambil uang di perbankan (ATM), Senin (22/02/2021).

Bripka Abdul Hamid melaksanakan kegiatan bagi masker gratis kepada warga binaannya, itu menyasar pada warga yang diketahui tidak menggunakan masker dan menggunakan masker yang tidak sesuai dan tidak lupa selalu mengingatkan patuhi 5m.

Bripka Abdul Hamid saat melakukan kegiatan pembagian masker mengatakan, memberikan masker gratis kepada warga binaannya mengingat jumlah pasien Covid -19 yang ada di wilayah kecamatan Arongan Lambalek.

Masker sangat penting dalam melindungi diri dari pandemi Covid-19, masker melindungi diri dari virus untuk masuk ke rongga tubuh.

Saat membagikan masker Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan 5M diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran COVID-19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY