Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Sambangi Warga, Motivasi Kembangkan Ketahanan Pangan

Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Sambangi Warga, Motivasi Kembangkan Ketahanan Pangan

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat menyambangi salah satu kebun milik warga untuk memotivasi dalam mengembangkan ketahanan pangan, terutama di tengah adanya pandemi covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat, Bripka Yuanda melaksanakan sambang sekaligus melihat kesiapan ketahanan pangan Gp. Alu Perman  Kec. Woyla Barat.

“Kami mendukung dan motivasi kemandirian dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat,” kata Bripka Yuanda, Selasa (02/02/2021).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K mealui Kapolsek Woyla Barat Ipda Marhadi menyampaikan, bahwa Polri mendukung Penuh dalam upaya pemerintah menuju Ketahan Pangan nasional di tengah adanya wabah Covid-19.

“Semoga dengan adanya penanaman di kebun ini nantinya akan menambah ketersediaan sayuran atau pangan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari terutama saat berada di luar rumah.

“Dengan selalu menerapkan 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan rajin mencuci tangan pakai sabun,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY