Polsek Meureubo Lakukan Patroli Bersama TNI Untuk Berikan Imbauan Serta Ajak Masyarakat...

Polsek Meureubo Lakukan Patroli Bersama TNI Untuk Berikan Imbauan Serta Ajak Masyarakat Dalam Mentaati Protokol Kesehatan

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek Meureubo, Polres Aceh Barat, Polda Aceh, Bripda Guruh bersama dengan Babinsa dari Koramil Meureubo melaksanakan patroli memberikan himbauan tentang protokol kesehatan serta 3M kepada warga di yang sedang beraktivitas. Selasa (02/02/2021) siang.

Hal ini agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan di zaman pandemi virus covid 19 yang masih mewabah dan menghimbau tentang 3M yaitu Menjaga Jarak, Memasang Masker, dan Memcuci tangan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si. menyampaikan agar terus berikan himbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah rantai virus Covid 19 khususnya di wilkum sektor Meureubo, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah rantai penyebaran virus covid 19 di sekitaran Kecamatan Meureubo.” ucapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY