Beri Rasa Aman Saat Hari Raya Trisuci Waisak, Polres Aceh Barat Berikan...

Beri Rasa Aman Saat Hari Raya Trisuci Waisak, Polres Aceh Barat Berikan Pengamanan

33
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Kerahkan sejumlah personel guna mengamankan Perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE 2024 Di Kabupaten Aceh Barat. Kamis (23/05/2024).

Kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan rangkaian ibadah bagi saudara kita umat Budha dalam perayaan Tri Suci Waisak di Vihara yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, Kami telah menyebarkan personel ke vihara yang ada di Wilayah Aceh Barat, selain mengamankan, kami pun menjamin kenyamanan umat Buddha dalam perayaan Waisak

“Dengan pengamanan yang diberikan jajaran Polres Aceh barat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan peringatan Hari Raya Waisak 2865 BE/2024 dan yang memanfaatkan liburan Hari Raya Waisak.” Ungkapnya.

“Pengamanan dilakukan baik terbuka maupun tertutup demi keamanan dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.” tambahnya.

Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan kepada umat beragama yang melaksanakan Ibadah.

“Karena salah satu tugas Polri adalah sebagai pelindung masyarakat dalam situasi apapun, termasuk dalam melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY