Waspada Banjir, Kapolsek Samatiga Saweu Keude Kupi Bersama Warga

Waspada Banjir, Kapolsek Samatiga Saweu Keude Kupi Bersama Warga

58
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-08 at 11.26.48Meulaboh – Kapolsek Samatiga Resor Aceh Barat Ipda Bendi Suryanto melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat warkop dusun blang balee Gp.cot seumerleng kec. Samatiga. Tujuan dilakukannya patroli dialogis untuk meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat dan juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan baik antara masyarakat dan anggota Polr. Rabu (07/11/2017)

Dalam patroli dialogis kali ini, Kapolsek Samatiga  melakukan tatap muka dengan beberapa  warga dusun blang baleh Gp.cot seumerleng kec. Samatiga   yang berada di warung kopi. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk menggali informasi kepada beberapa warga masyarakat  tersebut mengenai kegiatan Polri dan penyelesaian masalah keamanan lingkungan yang ada di desa tersebut.

WhatsApp Image 2017-11-08 at 11.31.42“Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Polri  tidak akan berhasil tanpa bantuan dan peran serta dari masyarakat. Mari kita bersama sama saling menjaga keamanan lingkungan. masyarakat bisa memberitahukan  kepada kepolisian jika ada gangguan kamtibmas  dilingkunganya” ungkapnya.

Kemudian Kapolsek juga mengingatkan kepada warganya untuk mengantisipasi akan datangnya banjir, yang mana kec.Samatiga adalah daerah rawan banjir, seiring mulainya turun hujan.   (Ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY